Sabtu, 06 Juli 2013

Memperbaiki foto yang kabur dengan SmartDeblur

Memperbaiki foto kabur dengan SmartDeblur

jika Anda memiliki foto yang kabur, Anda berada di posisi yang kurang menguntungkan dan Anda seharusnya tidak mengharapkan hasil magis. Foto Anda tidak akan keluar sempurna renyah dan bersih tidak peduli apa yang Anda lakukan untuk itu. Kabar baiknya adalah bahwa tergantung pada apa yang ingin Anda menggunakannya untuk, Anda mungkin bisa mendapatkan hasil yang sangat baik dengan SmartDeblur. Hal ini tentu patut dicoba, seperti kurva belajar praktis tidak ada, dan program ini pada dasarnya adalah urusan satu klik. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai pengaturan, tentu saja, untuk menemukan apa yang terlihat terbaik untuk Anda.

Berikut ini adalah gambar yang saya tetap dengan SmartDeblur DAN, untuk tujuan pengendalian, diperlakukan dengan 'mengasah' filter dalam perangkat lunak lain. Perhatikan bahwa saya dipotong gambar dalam rangka untuk lebih sesuai dengan lebar blog ini.

Pengaturan yang digunakan adalah 51 × 51 ukuran Kernel, dan kelancaran 75%. Aku tidak tahu apa ini berarti tapi aku mencoba berbagai nilai dan ini tampaknya menjadi yang terbaik untuk saya.

Gambar Asli:
Original image - blurry

Setelah dibenahi dengan SmartDeblur:
Deblurred with Smartdeblur

Cara menggunakan: panduan singkat

  • (Opsional) Anda mungkin ingin pergi ke tab settings di kiri hal pertama atas, untuk mengatur seberapa besar Anda ingin gambar menjadi (program menetapkan resolusi standar yang mungkin lebih kecil dari aslinya). Anda juga mungkin ingin mengatur iterasi menghitung atau meninggalkan seperti, semakin tinggi menghitung, semakin tinggi kualitas tetapi lebih banyak waktu yang dibutuhkan.
  • Pergi ke ukuran Kernel di kanan atas. Anda bisa bereksperimen dengan pengaturan ini, 50 × 50 tampaknya nilai yang baik untuk memulai.
  • Mengatur kehalusan dalam smoothness. Anda dapat memulai dengan apa pun sebelum deblurring dan cukup klik 'menerapkan baru halus' setelah itu untuk bereksperimen dengan nilai yang berbeda.
  • Klik kotak centang aggressive detection jika Anda ingin. Tidak yakin apa hal ini, tetapi saya menebak agresif lebih baik tetapi lebih prosesor intensif, cobalah kedua-duanya.
  • Terakhir, klik 'Analyze Blur' untuk memulai. Ini tidak terlihat seperti tombol tapi itu.

Kesimpulan:

Jika Anda seorang ahli Photoshop yang telah menemukan cara untuk menggunakan batch filter secara berurutan untuk mengurangi kabur, program ini bukan untuk Anda (meskipun saya akan senang mendengar dari Anda dan mendapatkan pendapat Anda pada hasilnya). Sebaliknya, (meskipun tidak semua) umumnya akan senang dengan hasilnya.

Download
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © All About in Here 2010

Template By Nano Yulianto